Minggu, 29 November 2009

Cinta Agung

aku tahu Engkau Tuhanku...
adalah Cinta Agung..
aku pun mau mencintai-Mu..
aku tahu mencintai-Mu amat perlu..
ia kepuncak dari pada segala kebahagiaan..
aku berusaha ke arah itu..
tapi Cintaku pada-Mu Tuhan selalu terganggu..
banyak yang datang menganggu...
nafsuku dan syaitan terkutuk..
dunia mempersona mengamit slalu..
diwaktu itu aku lupa pada-Mu..
Cintaku jauh sekali..
terkadang datang juga..
walaupun sedikit terasa indahnya..
kemudian lupa lagi...
Engkau patut dicintai..
selepas itu ku terlupa lagi..
begitu Cintaku kepada-Mu Tuhan..
karena kelalaian silih berganti..
kemudian terkadang sadar kembali Engkau cinta Agung..
dengan hati yang sedih ini tolonglah aku...
dengan Rahmat Mu..
bantulah aku mencintai-Mu
agar CINTA yang PALSU terbunuh sendiri..
itulah harapanku pada-Mu..
wahai Tuhanku yang Maha Segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

prismotube

Keinsafan - krabat



More Videos & Games at 1m1f video
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم