Selasa, 30 Maret 2010

Rendahkanlah Hati Ini

rendahkanlah hati ku, Ya Allah,
spy aku selalu mengingatmu di setiap detikku,
redupkanlah pndgnku, Ya Allah,
spy ku tidak kalah dgn pndgn kaum adam ..

dlm kanlah pengetahuan ku ttg MU,
sedlm lautan yg tlh Engkau ciptakan, ya Allah,
peliharalah hati ku, ya Allah,
bantulah aku mengingat-Mu selalu ..

janganlah Engkau Senangkan hati ini,
andai kata aku akn melupakan Mu,
jgnlah Engkau meninggalkan ku,
janganlah merasa jelek dgn hamba Mu yg kerap melakukan dosa ini ..

ya Allah,
andai kata sunyi ku dtg,
sepi ku tiba,
kesedihan ku melanda ..

peluklah hati ku agar aku tabah,
janganlah biarkan aku mnjadi lemah krn sesungguhnya Engkau tidak suka,
bimbinglah aku spy aku selalu di jln Mu,
isikanlah hati ku ini dgn tawakal yg penuh kepadamu ..

izinkan aku, Ya Allah,
mengagumi bulan dan bintang Mu,
menunggu kehadiran pelangiMu slpas hujan,
merenung keindhan senjaMu,

menikmati kekuatan ombakmu,
berteduh di awanmu,
menikmati kehijauan Mu,
spy aku selalu mangagumi kekuasaan dan spy aku selalu ingat pdMu ..

janganlah Engkau biarkan hati ini terlalu nyaman,
krn aku bimbang, ya Allah, aku terlalu takabur,
aku khawatir jika aku merasakan diri ini sdh sempurna,
aku khawatir jika aku ini mmndg rendah kepada yg lain ..

jgnlah biar aku bergantung kpd yg lain,
jgnlah biar aku meletakkan hrpn yg tinggi kpd yg lain,
janganlah membiarkan aku mencintai yg lain,
selain drpd Mu ..

biasakanlah hati ini utk mengingatmu,
biasakanlah hati ini utk bersyukur kepadamu,
biasakanlah diri ini utk beramal kepadamu,
biasakanlah hati dan badan ku ini utk melaksanakan seruan dan mengikuti sunnah rasul Engkau ..

peliharalah ku spt Engkau memelihara org2 yg saleh, ya Allah,
spy diri ini lyk utk mengatakan Cinta ku pdMu,
spy diri ini lyk utk mengaku diri ku umat rasul,
bantulah aku, YA Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

prismotube

Keinsafan - krabat



More Videos & Games at 1m1f video
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم