Sabtu, 09 Januari 2010

Demam BBF


DEMAM serial korea memang tidak ada habisnya di kalangan muda sekarang. Banyak film yang merasuki dunia muda sekarang. Termasuk Film Boys Before Flowers (BBF). Film ini dibintangi oleh Gu Jun Pyo (Lee Min Hoo), Geum Jan Di (Kyu Hye Son), Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Woo Bin (Kim Hyung Joon).

Drama seri satu ini memiliki alur cerita yang mirip dengan Meteor Garden, serial yang sempat booming di tahun 2000. Meskipun begitu, penggemar film ini tak kalah heboh dengan film Korea pada umumnya. Buktinya, film ini banyak memperoleh apresiasi dan mampu menghipnotis kaum muda Makassar khususnya.

Salah satunya dari keluarga XII-IPA 1 MAN 2 Purwokerto yang senantiasa menanti film BBF ini. Meski alurnya adaptasi, namun tetap seru untuk disimak. Film BBF ini memang seru ceritanya. Ditambah lagi tokoh Kim Boom yang begitu menggemaskan, jadinya makin ngebet buat nonton terus.

Hal senada pun diungkapkan Sri Astuti, mahasiswi Unhas semester 3. Menurut gadis berjilbab berbintang Scorpio ini mengaku sangat senang dengan Film Boys Before Flowers. Alasannya sih, para bintang pendukungnya berwajah cakep. Selain itu, ekspresi wajah dari tokoh-tokohnya juga lucu nan menggemaskan.

Menurut Muthe XII-IPA 1 MAN 2 Purwokerto: "Wah, film BBF ini memang beda menurut saya. Sampai-sampai saya harus mengorbankan jam belajar saya hanya untuk menonton film ini sampai selesai. Betapa tidak, ceritanya selalu mengagetkan" ucap fans berat ini.

Emang sih, ceritanya mirip Meteor Garden. Tapi untungnya, pemainnya lebih seru dibanding kisah yang pernah ada sebelumnya. Berkat BBF, saya berharap bisa ke Korea bertemu dengan pemainnya langsung. Cubit-cubit pipi mereka dan bisa foto bareng pastinya. Setidaknya menggantikan peran Kim Boom," aku dara kelahiran 10 Juni 1992 ini seru.

Well, nonton film untuk mencari kesenangan memang tidak salah. Tapi, harapannya sih, teman-teman bisa mengatur waktu dengan baik. Bukan sebaliknya. Ambil sisi positif setiap tontonan yang teman nikmati. Jangan sampai film yang ditonton yang kemudian menjadi boomerang buat teman-teman. Selamat nonton yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

prismotube

Keinsafan - krabat



More Videos & Games at 1m1f video
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم