Jumat, 01 Januari 2010

Untukmu Sobat

Kau datang padaku
Saat aku butuh
Saat aku begitu tersesat, begitu kesepian
Kau datang padaku
Mengambil nafas pergi
Menunjukkan cara yang benar
Cara untuk memimpin

Kau mengisi hatiku dengan cinta
Menunjukkan lampu di atas
Sekarang aku ingin
Bersamamu
Kau adalah Satu Cinta Sejati
Mengajariku untuk tidak pernah menghakimi
Sekarang aku ingin
Bersamamu

Kau datang padaku
Saat aku putus asa
Aku memanggil Kamu, Kamu berada di sana
Tanpamu
Apa arti hidupku?
Untuk tidak mengetahui ilmu ghaib,
Antara Dunia

Untukmu, aku akan mengorbankan
Untukmu, aku akan memberikan hidupku
Semua, hanya untuk bersamamu
Aku merasa begitu hilang
Dengan semua rasa sakit dan kebohongan
Sekarang aku ingin
Bersamamu

Menunjukkan benar dari yang salah
Mengajarkanku untuk menjadi kuat
Membutuhkanmu lebih dari sebelumnya
Ya Rasul ALLAH

Kau datang padaku
Saat aku butuh
Membutuhkanmu lebih dari sebelumnya
Ya Rasul ALLAH

Kau mengisi hatiku dengan cinta
Menunjukkan lampu di atas
Sekarang aku ingin
Bersamamu

Kau adalah Satu Cinta Sejati
Mengajariku untuk tidak pernah menghakimi
Sekarang aku ingin
Bersamamu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

prismotube

Keinsafan - krabat



More Videos & Games at 1m1f video
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم