Minggu, 30 Mei 2010

The Elegant Hijab


Kacang adalah tanaman yang indah. Dengan bangga menampilkan Hijab kuat hijau. Ini melindungi dari cuaca panas dan dingin dan pelindung dari serangga. Allah telah memberkati kacang polong dengan Hijab khusus, karena tanpa itu, benih akan menyebar, kering dan mati.



jeruk ini menyimpan sendiri dalam oranye mengkilap Hijab untuk melindungi buah lezat. Jika tidak, kehilangan rasanya.



Itu adalah pisang, kelapa, dan delima. Masing-masing memiliki Hijab elegan dan unik, yang melindungi dari penyakit dan kehancuran.



Permata laut, mutiara, telah diberi Hijab sangat kuat dan kasar - cangkang tiram. Ini melindungi dari binatang laut dan menyimpannya di dalam gemerlap dan bersinar.

Namun, yang paling dicintai Allah dalam semua ciptaan-Nya adalah gadis Muslim yang memakai jilbab. Dia tahu ini adalah karunia dari Allah. Ini melindunginya dari bahaya, cedera dan kerusakan. Dia memakainya karena tahu itu memberi harga dirinya, keindahan dan rasa hormat. Begitu berharga dia bisa bahwa dia menyembunyikan diri di bawahnya Hijab.

Apakah Anda memakai jilbab? Cobalah hari ini

"Dan katakanlah kepada perempuan setia untuk menurunkan tatapan mereka, dan untuk menjaga bagian pribadi mereka, dan tidak untuk menampilkan kecantikan mereka kecuali apa yang jelas itu, dan untuk memperpanjang headcoverings mereka (khimars) untuk menutupi dada mereka (jaybs), dan tidak untuk menampilkan kecantikan mereka, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara mereka, atau putra-putra saudara-saudara mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau kaum perempuan mereka, atau apa yang mereka aturan tangan kanan (budak), atau para pengikut dari orang-orang yang tidak merasa keinginan seksual, atau anak-anak kecil kepada siapa ketelanjangan wanita tidak jelas, dan tidak untuk menyerang kaki mereka (di tanah) sehingga membuat dikenal apa yang mereka sembunyikan dari perhiasan mereka dan bertobat kepada Allah bersama-sama., hai kamu beriman, agar kamu sukses "(Al Quran An-Nur: 31)

"Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu dan anak-anakmu dan wanita beriman untuk menarik outergarments mereka (jilbabs) dekat di sekitar mereka;! Yang lebih baik bahwa mereka akan diakui dan tidak terganggu Dan Allah Maha Pengampun, lembut.." (Al Quran Al-Ahzab: 59)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

prismotube

Keinsafan - krabat



More Videos & Games at 1m1f video
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم